Rabu, 20 Maret 2013

Kirim Tulisan


Cara Mengirim Tulisan

Bagi sobat yang senang dalam menulis puisi, cerpen dan kata-kata dakwah atau karya tulis sobat yang lainnya yang menarik untuk ditampilkan, sekarang gak perlu bingung lagi dalam menempatkannya dimana, sekarang gak perlu kawatir lagi kalau itu bakal sia-sia, dengan anda mengirim kan karya tulis sobat yang original , anda dapat membuat karya anda di baca dan dikenal orang lain, sehingga orang bisa menilai, membaca, dan mengambil hikmah atau pelajaran apa saja di setiap karya yang anda tulis, siapa tau dengan anda menulis kan atau memamerkan artikel anda di www.alhikmahkaranganyar.blogspot.com Ayo tunggu apalagi kirim karya tulis anda di www.alhikmahkaranganyar.blogspot.com, caranya gampang :
  • Kirim Karya tulis anda ke email alhikmahkaranganyar@gmail.com
  • Format pengirimannya adalah : Nama Lengkap Anda * TTL Anda * Alamat * Judul beserta Karya Tulis Anda
  • Tulislah sebaik mungkin setidaknya jangan terlalu pendek .
  • Karya yang tidak Original tidak dapat di masukkan di www.alhikmahkaranganyar.blogspot.com, hanya karya yang original yang di terima di karya tulis ini .
  • Data Lengkap anda diatas akan www.alhikmahkaranganyar.blogspot.com sertakan dalam penerbitan artikel nantinya sebagai sumber dari karya tulis .
NB: Karya Tulis dapat berupa artikel islami, puisi, cerpen, naskah dan karya tulis lainnya yang menarik untuk di tampilkan serta original seperti mengenai islam juga boleh. pengiriman karya tulis boleh lebih dari 1 judul dan sebanyak banyaknya tanpa di batasi.
ingat karya tulis tidak boleh mengandung SARA, Pornografi dan Unsur unsur yang negatif , buruan exkpresikan dirimu melalui karya tulismu yang di submit di www.alhikmahkaranganyar.blogspot.com

1 komentar:


  1. Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
    infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Admin